Home » » Anggota Baru

5
Sahabat
Anggota Baru

Bismillaahirrahmaanirrahiim,,

      Sahabat API semua, pada halaqah diskusi yang digelar pada malam minggu (18/12) kemarin, Alhamdulillah kami kedatangan beberapa anggota baru yang menyatakan diri minatnya untuk bergabung bersama kami di Asosiasi Penulis Islam (API ) STAIL.

      Mereka adalah mahasiswa semester III yang satu perjuangan di STAI Lukman Al-Hakim Surabaya. Baik, langsung saja kita perkenalkan mereka, yang pertama ada akhi M. Arif Rahman dari jurusan Tarbiyah, selanjutnya akhi M. Edi Kurniawan dari jurusan Dakwah dan akhi Khairul Umam dari jurusan Tarbiyah.

      Bergabungnya teman-teman kita yang baru ini didasari oleh rasa keinginan mereka yang kuat untuk belajar dan berkecimpung dalam dunia menulis. Lebih jauh lagi, motivasi yang mereka tanamkan adalah bahwa menulis merupakan alternatif lain yang ada dari berbagai alternatif media dakwah lainnya. Diyakini pula bahwa menulis adalah untaian syiar-syiar yang langgeng untuk berdakwah. Maka, Insya Allah tingkat keefektifan berdakwahnya pun bisa maksimal.

      Semoga dengan bergabungnya mereka, mampu memberikan kontribusi yang sangat besar bagi API STAIL khususnya dan kemajuan Islam pada umumnya yang sangat didamba-dambakan oleh kita semua. Amin.
Bookmark and Share

5 komentar:

Edy GEN-Q mengatakan...

selamt bergabung ya

Edy GEN-Q mengatakan...

hebat,,http://img72.imageshack.us/img72/398/kompinterbatamerah.gif

chacha mengatakan...

Alhamdulillah..moga terus berjaya dengan adanya penggabungan ini.... :)

muarra mengatakan...

rekrut aza semua mahasiswa bro klw bisa dari smua kalangan, guru, santri, mahasiswa (i) dan masyarakat,, karena menulis dan membaca adalah cara yang paling efektif untuk mnambah kecerdasan seseorang,, maju trus Indonesia dgn individu2nya yg gemar, suka, hoby, minat baca dan menulis,,,

API mengatakan...

@Chacha: Amin,, insya Allah untuk kemajuan Ummat..
@muarra: Insya Allah.. AyOu kita Maju..!!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Photobucket Photobucket Photobucket